Selasa, 14 Agustus 2012

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

cara download youtube lewat hp

Di postingan sebelumnya ane udah tampilkan cara mendownload video di YouTube via komputer, Easy Youtube Video Downloader dan yang kedua IDM, kita sudah bisa mendownload di komputer kita. Tapi jarang sekali kita mendownload melalui handphone/ponsel kita.


Setelah jalan-jalan ane dapat cara download video youtube lewat HP. mari kita belajar dan berbagi pengalaman, Pertama dulu saya juga sempat kebingungan mencari tutorial download video YouTube via Mobile.
syaratnya sobat sudah punya OperaMini dan sobat juga harus mempunyai handphone yang support ke video 3gp. Tapi kalau belum punya yah terpaksa harus download  lewat komputer terus save atau langsung simpan di memori hp.
Begini caranya :
  • Kunjungi dulu http://m.vuclip.com/ lewat OperaMini sobat, tuliskan judul video yang akan sobat download di YouTube dan tambahkan belakangnya dengan kata Youtube. Contoh: Upin dan ipin  Youtube
  • Setelah sobat ketikkan, maka sobat akan di suguhi hasil video yang sobat cari tersebut, dan sobat sudah bisa mengunduhnya langsung dari Hp sobat dengan format video 3gp
Sekian dulu postingan ane malam ini Cara Download Video YouTube Via Handphone (OperaMini), selamat mencoba...semoga berasil ya...!soalnya ane juga belum nyoba gak punya hp yang suport video 3gp masih hp jadul nokia 3310 yang batrey ya rodo drop kalau buat telp hee...yang penting bisa smsan ma nerima telp(sambil di cash) he...he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar