Kamis, 19 Desember 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Bikin Android Makin Gesit dan Aman



Rawat Android dengan Satu Tap  ( Advanced Mobile Care )
Satu kali tap dan semua urusan perawatan ponsel Android beres!
Apakah kinerja ponsel Android-mu melambat? Kuatir ada malware menyusup? Lupakan antivirus yang khusus atau sistem optimalisasi khusus lain. Sekarang ada satu alat bantu yang dapat digunakan siapa saja dengan sangat mudah. Cukup sekali tap saja, maka semua pekerjaan perawatan yang rumit tadi dapat dilakukan.
Itulah fungsi sebuah aplikasi Android bernama Advanced Mobile Care. Dibuat oleh IObit,aplikasi ini menyediakan sebuah mekanisme perawatan sistem operasi Android dalam satu  paket. Kamu tidak perlu lagi memasang aplikasi khusus antivirus atau sistem optimalisasi khusus lain, karena semua sudah tersedia dalam Advanced Mobile Care.
Dengan tampilan bertema tekno dan ikon-ikon yang sederhana, kualitas dan kenyamanan penggunaannya telah terjamin. Ada sejumlah fasilitas lain, antara lain dapat membantu meningkatkan kemampuan kecepatan dalam memainkan aplikasi game, mengunci file, dan membantu kamu dalam mengelola aplikasi.
Mau coba? Ikuti langkahlangkah sederhana berikut.
1. Pasanglah aplikasi Advanced Mobile Care dari Google Play. Cek dulu apakah versi Android kamu sudah menggunakan minimal versi 2.2 atau lebih tinggi? Jika ya, kamu dapat memasang aplikasi ini.



Rabu, 18 Desember 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Mencari Android yang Hilang



Entah lupa atau diambil orang. Yang pasti, kamu tidak menemukan ponsel atau tablet Android kesayangan kamu. Jangan panik. Menggunakan Android Device Manager, Android kamu bisa ditemukan. Atau setidaknya, data di dalamnya tidak bisa diakses orang.Ulasan ini saya ambil dari sumber Pcplus
Menggunakan Android Device Manager

Android Device Manager adalah fasilitas untuk mendeteksi keberadaan Android kamu. Fasilitas ini langsung aktif untuk semua perangkat Android, jadi meski kami tidak pernah mengaktifkannya, fasilitas ini bisa langsung dipakai. Kamu bisa mengakses Android Device Manager di link ini (https://www.google.com/android/devicemanager) dan login menggunakan akun Google kamu.
Selama ponsel terhubung ke internet dan GPS-nya aktif, Android Device Manager  bisa mendeteksi keberadaan ponsel. Akurasinya memang agak lebar (sekitar 25 meter), jadi Android Device Manager tidak bisa mendeteksi apakah ponsel kamu ada di kamar atau ruang tamu rumah kamu. Namun setidaknya kamu mengetahui apakah ponsel kamu tertinggal di rumah atau di tempat lain.
Di dalam Android Device Manager juga tersedia fasilitas Ring untuk membunyikan ponsel Android kamu. Dengan mengaktifkan Ring, smartphone kamu akan berbunyi dengan volume penuh selama 5 menit, sehingga kamu punya waktu mencarinya. Jika belum ketemu, bunyikan lagi. Selama ponsel menyala dan baterainya masih penuh, ponsel kamu akan terus berbunyi. Bunyi akan berhenti jika kamu menyentuh tombol Power ponsel Android tersebut.

Fasilitas ini mirip seperti kamu miss-call ponsel kamu, namun lebih efektif karena berbunyi selama 5 menit. Namun perintah membunyikan ini menggunakan koneksi internet, sehingga ponsel Android kamu memang harus terhubung ke internet supaya bisa dibunyikan.
Jika ponsel tidak juga diketemukan, jalankan menu Lock. Dengan menekan menu Lock dan memasukkan password Google kamu, Android Device Manager akan mengirimkan perintah mengunci perangkat Android tersebut. Kunci baru terbuka jika kamu memasukkan password di ponsel Android kamu tersebut. Nah, jika ada orang yang mengambil ponsel kamu, dia tidak bisa menggunakan ponsel tersebut selama password kamu tidak bisa ia tembus.

Android Device Manager juga menyediakan fasilitas Erase untuk menghapus data di dalam ponsel. Namun khusus untuk Erase dan Lock, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya klik Setup Lock & Erase, nanti Google akan mengirimkan notifikasi ke perangkat kamu. Cukup pastikan permintaan akses administratif ke kedua opsi (Lock dan Erase) ini sudah dicentang, tekan tombol back di Android mu. Namun perlu dicatat, setelah melakukan Wipe, kamu tidak bisa lagi menjalankan perintah Ring maupun Lock karena Android kamu sudah kembali kondisi asal (factory reset).

Mungkin kamu bertanya, bagaimana jika orang yang mengambil ponsel kamu mengganti kartu SIM? Apakah Android Device Manager tetap berfungsi?
Jawabannya iya, selama orang tersebut tidak melakukan hard-reset Android kamu. Jika orang tersebut menggunakan kartu lain, menyalakan ponsel, lalu terhubung ke internet, perintah dari Android Device Manager bisa berjalan. Jika ponsel sudah terkunci, berarti orang tersebut tidak bisa menggunakan ponsel kamu.
Namun jika orang tersebut menggunakan kartu lain, melakukan hard-reset, baru terhubung ke internet, perintah Ring, Lock, dan Wipe tidak bisa berjalan. Dengan kata lain, ponsel kamu “resmi” berpindah tangan. Namun setidaknya data di dalamnya sudah terhapus.

Jumat, 11 Oktober 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Recovery Windows Original Laptop / Notebook

Beberapa type laptop ada yang disertai Operating System Windows original yang
mana sudah build-in pada harddisk internalnya. Tetapi juga ada beberapa type
laptop yang dijual tanpa operating system. Untuk notebook yang tidak disertai
windows original,kita pasti dengan leluasa melakukan instalasi sesuka hati kita
ketika terjadi masalah pada Operating System. Tetapi jika disertai Windows
Original? nah lo…
Di bawah ini coba Kami paparkan beberapa cara recovery Windows Original pada
beberapa merk laptop :

TOSHIBA RECOVERY
 Tombol yang digunakan adalah angka nol “0" Caranya:
    1.Shutdown laptop Toshiba
    2.Tekan “0" dan nyalakan Computer
    3.Lepaskan setelah muncul software restore di layar
    4.Ikuti instruksi yang muncul hingga selesai

SONY VAIO RECOVERY
Tombol yang digunakan adalah tombol “assist”
    1.Restart,ketika layar VAIO muncul segera tekan tombol “assist”.
    2.Ikuti tahap-tahap recovery hingga selesai

ACER RECOVERY
     1.Restart laptop/notebook.
    2.Ketika layar menu BIOS Acer yg warna putih muncul, tekan “alt” + “F10"   
      untuk masuk ke menu “Acer eRecovery”.
    3.Jika ‘eRecovery’ sudah di-load, klik “Restore to Factory Default   Settings”.
    4.Klik OK untuk lanjut.
   5.Proses recovery oleh Acer eRecovery akan mengupdate semua data pada      
      partisi/drive C:\ dan mengembalikannya dalam sebuah file image dalam  sistem laptop Acer.
    6.Jika eRecovery sudah selesai recover, tekan OK untuk restart kembali   laptop.

HP COMPAQ RECOVERY
    1.Restart laptop Compaq.
    2.Tekan tombol F10/F11 secara cepat dan berulang-ulang sampai muncul logo  HP atau Compaq.
    3.Akan muncul layar menu recovery, tekan tombol Next lalu Yes untuk proses   recovery non- destrukt
    4.Jika menginginkan recovery mode destruktif, klik tombol “Advanced” lalu  tekan Yes.
    5.Setelah proses recover selesai, laptop akan restart

DELL RECOVERY

    1.Restart laptop Dell.
    2.Ketika logo Dell muncul tekan tombol “Ctrl” + “F11.
      Layar menu Dell PC Restore otomatis akan muncul.
    3.Select “Restore” atau gunakan tombol Tab untuk menanda/highlight-nya lalu  tekan .
    4.Klik tombol “Confirm”, atau pakai tombol Tab untuk menanda/highlight-nya   lalu tekan .
    5.Jika utility sudah selesai, klik tombol “Finish”.

Masukkan ke dalam memory otak kita beberapa tombol pada keyboard untuk
merecovery system default :
    1.ACER : ALT + F10
    2.ASUS : F9
    3.LENOVO/IBM : F11
    4.HP / COMPAQ : F10/F11
    5.NEC / FUJITSU : F11
    6.SONY : F10 atau ASSIST
    7.TOSHIBA : 0 (angka nol)

CATATAN :
System recovery bisa dipanggil jika pastisi recovery masih ada dan masih bisa dipanggil.
Backup data sebelum melakukan system recovery,untuk mengantisipasi kehilangan
data kita. Semoga sedikit tutorial ini bermanfaat, selamat beraktifitas…

Kamis, 03 Oktober 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Uang menurut Orang kaya dan miskin



Seringkali kita mendengar gerutuan orang-2 yang mengatakan bahwa dunia ini tidak adil, karena yang kaya semakin kaya, dan yang miskin tetap miskin. Orang yang miskin acapkali berkata, seandainya mereka diberi kesempatan, mereka juga bisa kaya. Atau kalau mereka punya modal yang banyak atau pandai, mereka bisa mempunyai perusahaan juga. Benarkah modal bisa membuat orang kaya ? Banyak orang yang menang undian berhadiah atau baru pulang dari jadi TKI bawa uang banyak tapi dalam sekejab pula hartanya tersebut habis karena tidak dikelola dengan baik. 


Selasa, 17 September 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Apa yang harus dilakukan setelah orgasme?



Tidak ada hal yang paling enak dan nyaman dilakukan setelah mencapai orgasme kecuali tidur untuk
menghilangkan rasa lelah dan hal ini kerap dilakukan pria pada pasangan. Padahal tidur bukan sebuah
solusi untuk menjamin pasangan Anda merasa aman dan nyaman.
Secara biologis usai orgasme biasa badan menjadi letih karena mengeluarkan hormon yang disebut
oxytocin yang membuat ngantuk karena itu tidur menjadi sebuah pilihan. Agar pasangan tetap merasa
dekat, berikut beberapa hal yang bisa dipertimbangkan untuk dilakukan sebagai pengganti tidur:

• Biarkan Anda tetap menyentuh pasangan

http://omplongae.blogspot.com/
Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita bisanya cepat pulih setelah bercinta. Bbiarkan ia tahu bahwa Anda masih mengagumi seperti yang Anda lakukan sebelumnya itu sangatlah penting. Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang
dan perhatian.




• Mandi bersama-sama

http://omplongae.blogspot.com/
Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk
membersihkan badan. Penuhi tub dengan air, biarkan dia berbaring diantara dua kali Anda dalam
air. Sabuni dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Pasti pasangan anda idak akan
melupakan setiap menit pengalaman ini.




• Makan malam bersama

http://omplongae.blogspot.com/
Tidak ada seorang pria yang tidak lapar setelah berhubungan intim. Dari pada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melakukan hubungan seks.

Selasa, 27 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara cepat dan mudah Kloning Hard Disk

Kloning Hard Disk dengan Cepat dan Mudah
Pasti kamu pernah mengalami compi lelet di karenakan isi partisi hardisk sobat sudah penuh. mau ganti hardisk baru malas instal ulang system windows dan applikasi lain yang seambrek eh apa itu seambrek istilah begitu banyak. sobat gak usah kuatir karena sekarang kita di mudahkan dengan banyak software di internet yang gratis sampai yang berbayar. setelah googling di internet dan coba-coba satu - satu software saya putuskan XXclone bisa di andalkan karena sudah lulus uji saya dan hasilnya memuaskan  bukan berarti software yang lain tidak bagus. kalau untuk memindah selain isi disk C semua orang bisa anak tk aja bisa. tinggal pasang hard disk baru tersebut dan lakukan copy paste hingga selesai. Namun bagaimana jika sistem operasi Windows beserta aplikasi yang terpasang juga ingin dipindahkan? Salah satu cara yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi XXClone.

d3-431-xxclone
Tampilan antar mukanya sangat sederhana dan minimalis. Beberapa fungsi yang ada cukup mudah dimengerti. XXClone memiliki fungsi seperti kloning seluruh isi hard disk, backup direktori Windows, backup data tertentu, serta transfer system registry Windows. Cara ini memang lebih mudah dan cepat dibanding kamu mesti menginstal ulang Windows beserta aplikasi lain. Kesemuanya cara tersebut bisa dijalankan hanya dengan sekali klik saja, selanjutnya aplikasi ini yang akan bekerja secara otomatis. Proses tersebut  tetap bisa berjalan meski kamu menggunakan hard disk yang berbeda kapasitas. 

Pilihan Advanced memungkinkan kamu untuk mengatur beberapa fungsi secara manual. Khusus untuk kloning sistem operasi Windows, kamu mesti mengaktifkan terlebih dahulu feature Make Bootable. Bahkan kamu bisa memodifikasi proses booting serta fungsi test booting untuk memastikan proses berjalan dengan lancar.

Tetapi jika ingin menjalankan semua fungsi secara lengkap, kamu mesti menggunakan versi berbayarnya. Namun XXClone berbaik hati dengan menghadirkan versi gratisnya. Tentu saja beberapa fungsi lain tidak bisa kamu gunakan. Pada versi gratis, kamu hanya bisa menjalankan fungsi kloning hard disk saja.

sobat bisa download di situs resminya di sini 

Situs http://www.pixelab.com/
Ukuran File 6,17 MB
Lisensi Freeware (gratis), Home (US$40), Pro (US$60)
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/7

Rabu, 21 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Nonton Film Iron Man 3



ironman 3, iroman 2, ironman1
Watch Iron Man 3: Marvel's "Iron Man 3" pits brash-but-brilliant industrialist Tony Stark/Iron Man against an enemy whose reach knows no bounds. When Stark finds his personal world destroyed at his enemy's hands, he embarks on a harrowing quest to find those responsible. This journey, at every turn, will test his mettle. With his back against the wall, Stark is left to survive by his own devices, relying on his ingenuity and instincts to protect those closest to him. As he fights his way back, Stark discovers the answer to the question that has secretly haunted him: does the man make the suit or does the suit make the man? untuk melihat klik gambar di samping

Released: 2013
Runtime: 130 mins
Genres: Action Adventure Sci-Fi Thriller
Director: Shane Black
Actors: Scarlett Johansson Robert Downey Jr. Mark Ruffalo Gwyneth Paltrow Ben Kingsley Jon Favreau Guy Pearce Paul Bettany Don Cheadle Miguel Ferrer William Sadler Dale Dickey Stephanie Szostak Linden Ashby Rustam Branaman 

Selasa, 20 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Cek Nomor HP Sendiri

Sedikit cerita fren....biasalah sehari-hari jaga konter banyak permasalaan yang saya hadapi dari custamer yang cerewet karena pulsanya belum masuk-masuk di karenakan trafik padat di hari-hari liburan seperti kemarin mulai sore malam takbiran sampai pagi semua operator lelet semua.eee..masih saja mau nunggui sampai pulsa masuk." udah bayar dulu entar juga masuk sendiri kalau gak masuk besok datang lagi sekalian nglencer jawabku"
ini ada lagi mau isi pulsa kok tanya no hp ku berapa ya...mas mau aku isi pulsa nih.....? alah no hp sendiri kok tanya saya..?."emangnya aku memori yang selalu inget no hp pelanggan semua pikirku" ya udah sini aku cari....jadi masih ada juga pengguna selular yang belum tau cara melihat no hp sendiri.

Di sini saya akan share cara cek nomor Handphone sendiri. Kalau tahu cara-nya seh gampang banget yah. Tapi kalo kamu punya kebiasaan gonta ganti kartu demi alasan irit pulsa, malah bisa berabe kalo lupa nomor HP/ponsel sendiri, pulsa sudah nol gak bisa buat miss call atau sms. mau tanya conter ya...kalau conternya ngerti, mau isi pulsa gesek...sekarang gak keluar lagi, bisa-bisa ganti kartu sayang kan kartu udah lama no sudah tersebar kemana-mana.

Nah, silahkan lihat gambar "Cara Cek Nomor Sendiri" langsung dari ponsel berikut ini:
http://omplongae.blogspot.com/











                                                              Sebenarnya banyak cara dan trik lain untuk mengetahui nomor ponsel yang kita gunakan saat ini. Namun cara yang diposting berikut adalah cara yang langsung bisa dipergunakan dari ponsel, tanpa perlu repot melakukan koneksi ke internet.

Senin, 19 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Mendapatkan PUK Telkomsel simPATI & Kartu AS

http://omplongae.blogspot.com/
Kode PIN (Personal Identification Number) biasanya kita gunakan agar ponsel (lebih tepatnya nomor di ponsel) kita tidak dijahili atau disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggungjawab. Katakanlah saat ponsel kita hilang dicuri orang, data phonebook atau SMS yang ada di SIM card bisa menjadi tidak aman dan disalahgunakan oleh orang tersebut. Maka sangat penting untuk selalu memasang kode PIN di nomor handphone yang kita gunakan.

Tapi terkadang urusan PIN ini bisa merepotkan buat yang awam. Contohnya apabila kita kelupaan. Salah memasukkan kode PIN hingga 3 kali akan mengakibatkan nomor kita 'terblokir'.

Nah kalau udah terblokir bisa bikin repot. Kamu harus memasukkan kode PUK (Personal Unblocking Key) yang terdiri atas 8 digit angka agar nomor kamu bisa dipergunakan kembali.

Untuk mendapatkan kode PUK Telkomsel; simPATI dan Kartu AS nggak repot-repot amat kok. cara di bawah ini kamu bisa menggunakan nomor Telkomsel yang lain (la iyalah, khan nomornya keblokir :p).

Cara Mengetahui Kode PUK Telkomsel
Sebelumnya persiapkan dulu MSISDN (Mobile Station International Subscriber Directory Number) alias nomor Tsel kamu berikut 16 angka di belakang kartu. Selanjutnya kamu bisa dapetin PUK Tsel (nama pendeknya si Merah) dengan 7 cara:

1.Datang ke GraPARI Telkomsel atau Gerai Halo
Buat kamu yang lagi santai, langsung aja nyok ke GraPARI Telkomsel. Selain nyaman dan profesional, bisa sekalian buat cuci mata, coz cs (Customer Service)nya cantik-cantik en ganteng-ganteng kok. Hehe...

2.Menggunakan kode UMB *116#
Dari ponsel ketik *116# OK/Yes. Selanjutnya pilih PUK,GPRS,SLI. Lalu pilih PUK. Kamu akan diminta memasukkan MSISDN, ketikkan saja nomor Telkomsel kamu. Selanjutnya masukkan 16 angka di belakang kartu.
Beberapa melaporkan cara ini kadang nggak jalan. Tenang, masih ada 5 cara lain kok

3.Hubungi Layanan Telkomsel 155 (GRATIS)
Layanan Telkomsel 155 ini Gratis, bebas biaya. Kamu tinggal telepon 155 dari ponsel kamu dan CS (Customer Service) Telkomsel siap melayani. Hanya saja nomor ini susah diakses, mungkin karena Gratis kali y, jadi traffic-nya padat. :p

4.Hubungi Layanan Telkomsel 188 (berbayar)
Nah kalau nomor ini paling gampang diakses. Karena berbayar, jadi nggak banyak yang menggunakan nomor ini untuk sekedar nanyain PUK. Tapi tarifnya hanya Rp300 per telepon kok, nggak mahal. Buat kamu yang butuh cepat dan irit waktu, bisa pake cara ini.

5.Tweet ke @Telkomsel
Lewat akun Twitter kamu, cukup Tweet ke @Telkomsel. Contoh: @Telkomsel mohon bantu PUK utk nomor 08528778xxxx 16 angka blkg kartu 6210118778xxxxxx Thx

6.Komen di akun Facebook Telkomsel
Login dulu akun fb kamu, selanjutnya komentar aja di status /timeline terbaru dari https://facebook.com/telkomsel
Cara Dapetin Kode PUK Telkomsel di Facebook

7.Email ke CS Telkomsel
Nggak pake repot, cukup email ke cs@telkomsel.co.id dengan subjek cek kode PUK. Jangan lupa menyebutkan nomor Telkomsel dan 16 angka di belakang kartu di isi email kamu.

Cara mendapatkan kode PUK Telkomsel ini adalah cara paling lengkap :) Kamu bisa pilih salah satu cara yang paling mudah untuk digunakan. Banyak alternatif, jadi siapa bilang minta Kode PUK Telkomsel itu sulit?

Rabu, 14 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Liat film pasific rim 2013

Watch Pacific Rim: As a war between humankind and monstrous sea creatures wages on, a former pilot and a trainee are paired up to drive a seemingly obsolete special weapon in a desperate effort to save the world from the apocalypse.klik di SINI untuk melihat. atau klik gambar.

 http://vodly.to/thumbs/pacific-rim-3220863.jpg
Released: 2013
Runtime: 132 mins
Genres: Action Adventure Sci-Fi Fantasy
Director: Guillermo del Toro
Actors: Charlie Hunnam Ron Perlman Idris Elba Timothy Gibbs Max Martini Robert Maillet Rinko Kikuchi Diego Klattenhoff Derek Herd David Fox Julian Barnes Joshua Peace J.C. Kenny Neil Whitely Don Shirey

Kamis, 25 Juli 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Setting Billing Explorer 2007 F09

Cara Setting Billing Explorer F09

Berikut adalah cara menyetel Billing Explorer  F09
Pertama-tama download FILE  SINI extrak file yang berisi seperti di bawah sini :
  • Server
  • Client
  • Crack Server (Bex.Kgn.F09.win)

Untuk langka-langkah penyetingannya sendiri adalah sebagai berikut :
Cara Seting Sever
Anda Extrack file Server yang ada sudah unduh, terus ada klik file SETUP.EXE  maka akan muncul tampilan seperti berikut
Maka anda tekan saja OK
Terus tekan gambar Komputer
Tekan OK. Maka billing Ver DeskPro 6 2007 mendekati sukses terinstal di kompi anda karena versi gratisan maka tahap selanjutnya kita harus melakukan proses HACK he he
Berikut langkah-langkah untuk memfinalkan instalasi Billing ini karena tanpa proses ini billing CUMA BISA DIPAKAI UNTUK CLIENT 1 SAJA
1.      Buka Program BEX
2.      Buka Program Billing Explorer
3.      Tekan Menu Help > Klick Menu Registasi > Masukan Pass 008
4.      Isi kolom-kolom yang ada dengan data-data warnet anda
5.      Setelah Lengkap anda click continue > tekan komfirmasi proses registasi dilanjutkan
6.      Isikan kode ke 1 – 21 yang ada di kolom Serial Number di Billing Expler ke BEX F09 tapi ingat harus berdasarkan pengelompokan kolom > setelah diisi semua silahkan tekan GENERATE di BEX F09
7.      Kemudian Copy dari BEX F09 ke Menu Registasi Billing :
·        Kode Registasi
·        ID Billing
·        ID Deskop
·        ID Server
·        Kode Aktivasi
·        Nomor Lisensi
8.      Setelah Lengkap silahkan Click Registasi
9.      Close Program Billing
10.  Hidupkan Kembali kemudian clik menu HELP > Test Registasi
Apabila ada Komfirmasi Registasi  Telah Benar
Selamat dan Lanjut Ke Penginstalan Client
Tapi ingat Setting Dulu IP addres Computer Server
klw Belum Monggo di ulang dari awal
Cara Seting Client
Seperti biasa exstrack dulu data yang telah di unduh > Click SETUP.EXE
> Click Ok
> Click Gambar Komputer
> Click Ok
> Cari di menu program file Client 008
> Masukan Alamat IP Addres Komputer Server
> Isikan No Client Sesuai dengan urutan sesuai dengan mau di pakai di KBU mana komputer ini
> Click Save & OK
> Click Auto Start UP
> setelah ada komfirmasi berhasil auto start up silahkan Click RESTART

Selasa, 25 Juni 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Kamasutra Posisi seksual (2013)


kamasutra, posisi kamasutra
 Kamasutra Posisi seksual untuk Pecinta (2013) untuk dewasa 18+.untuk yang belum cukup umur di larang melihat ya...?.
 - Kamasutra adalah sebuah cerita yang di ambil dari buku mistik  India untuk pecinta tulisan erotis dan pecinta gairah! Temukan berbagai pose dari Kamasutra dalam film berpikiran terbuka dan mengambil angin baru untuk kamar tidur Anda! Film ini adalah opsional dalam film dokumenter bahasa Jerman atau bahasa Inggris dan juga tanpa dalam suara lebih versi dan dimainkan seperti film erotis tonik. Apapun pilihan yang Anda pilih, film ini akan menjadi pengalaman unik yang diproduksi di stereoscopic Real 3D. Anda dapat memutar kembali baik di Real 3D dan dalam format 2D (full HD). Film ini adalah opsional dalam film dokumenter bahasa Jerman atau bahasa Inggris dan juga tanpa dalam suara lebih versi dan dimainkan seperti film erotis tonik.(google terjemahan) untuk melihat klik saja gambar di atas

Selasa, 11 Juni 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Gambar Posisi Seks yang nikmat dan sehat

Seks memberikan banyak manfaat kesehatan untuk pasangan suami istri. Tak ada yang meragukan pernyataan ini. Namun berapa kali sebaiknya hubungan intim dilakukan dalam seminggu? Ini tergantung berapa banyak manfaat yang ingin Anda dan pasangan dapat.
Jagalah keharmonisan rumah tangga dengan sex yang indah yang tentunya nikmat, semakin anda sering bersenggama semakin baik untuk kesehatan anda berdua. sedikit info tentang manfaat sex yang di lakukan rutin bisa 2 kali seminggu ataupun 3 kali seminggu.

  1. Seks merangsang otak melepas hormon oksitosin yang bisa meningkatkan kualitas tidur
  2. Seks dapat mempruduksi protein immunoglobulin A (IgA) 30 persen lebih banyak yang memproteksi tubuh dari penyakit
  3. Mengurangi risiko serangan jantung hingga 50 persen.
  4. Seks rutin lebih awet muda 4-7 tahun dibandingkan mereka yang jarang berhubungan seks karena seks menghasilkan hormon pertumbuhan, yang dapat menurunkan lemak tubuh dan menghaluskan kulit.
  5. Seks rutin bisa meningkatkan peforma, lebih fokus dalam bekerja, bisa mencerdaskan otak karena aliran darah ke otak semakin lancar dan menciptakan sel-sel otak baru. kata para ahli luar sono eh maksudnya para pakar luar negeri.
 posisi seks sehat menyenangkan,gambar seks hot,posisi seks kamasutra

seks nikmat dan sehat














Rabu, 06 Maret 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

51tw rohan

Bagi penggemar Game Rohan online, kali ini saya akan membahas tentang private server Rohan Online dari negara Taiwan. banyak temen-temen indonesia yang sudah bermain disana seperti di server xor dan banyak player server xor yang pindah di sana. mungkin beberapa sobat masih bingung bagaimana cara registrasi nya karena bahasa yang digunakan adalah bahasa mandarin ( hurup cacing), maka dari itu disini akan saya jelas kan tutorialnya cara daftar dan masuknya. 
  • untuk registrasi silahkan kunjungin situs www.51twRohan.com kemudian klik menu yang ditunjuk panah seperti gambar dibawah ini  
  •  isi kolom di bawah ini untuk pendaftaran seperti biasa sobat buat id rohan di xor. ikuti petunjuk anak panahnya. kalau sudah semuanya beres sesuai dengan gambar di bawah berarti sobat bisa langsung masuk game rohannya.

  • Klik tombol 51rohan sobat akan di bawa ke tampilan seperti di bawah ini. tunggu sampai warna hijau penuh 100% baru klik tombol play seperti anak panah di bawah
  •  Isi Id rohan yang telah sobat buat dan beserta paswortnya terus login
 
  • comfirm aja soalnya server cuma satu. 
  •  dah masuk baru buat char yang sobat sukai.....selamat bermain....dan kalau ada kritik saran atau ada yang mau menambahi silahkan tulis di kotak komentar. ^.hai.^...^.hai.^

Minggu, 03 Maret 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Reseter Epson Stylus Photo R230

Epson Stylus Photo R230 ini memang boleh dibilang bandel, selain memiliki kemampuan printing yang lebih cepat dibanding Epson yang memilki 4 warna (4 catridge), Epson R230 juga memiliki kualitas printing yang cukup bagus terutama untuk foto atau image soalnya saya selalu pakai printer ini bro...mulai buka conter HP & CETAK fotto. Di samping itu user juga dapat melakukan print CD Label beserta keping CD-nya ke dalam printer tersebut sehingga print CD Label dilakukan langsung di atas kepingan CD dengan bantuan Tray bawaannya.

Untuk menjaga agar printer ini lebih awet sebaiknya menggunakan tinta yang berkualitas yang sesuai dengan spesifikasi pabriknya (gunakan tinta yang compatible). Penggunaan tinta pada epson R230 yang terlalu encer selain akan menghasilkan kualitas cetak yang kurang baik, juga sering terjadi bocor yang dapat mengotori kertas yang diprint. Sebaliknya penggunaan tinta yang terlalu kental pada Epson R230 sering menyebabkan penyumbatan pada catridge head sehinga sering kali kita harus cleaning "boros tinta bro...".

Kapasitas tinta Epson R230 yang  cukup besar menjadikan interval refill (pengisian ulang) tinta cukup lama dibanding dengan Epson CX 2800. Selain itu Epson R230 memiliki 6 Warna (6 Catridge) sehingga proses pencetakan akan lebih cepat dengan hasil yang lebih baik. Seperti halnya printer Epson type yang lain, Epson R230 ini juga bisa digunakan jika salah satu catridege habis, sebagai solusinya para user biasanya memasang continuous ink external agar tidak perlu menggati dan membeli catridge yang baru.



http://omplongae.blogspot.com/

Keuntungan lain dari pemasangan Ink Tank External, user dapat mengontrol kapasitas tinta di dalam tabung sehingga tidak ada istilah kehabisan tinta. Pemasangan External Ink Tank tersebut harus disertai dengan penggatian catridge yang dirancang dengan chip khusus Auto Reset Chip (ARC).

Pemasangan Ink Tank External pada Epson R230 tersebut tidak bisa mencegah terjadinya kondisi blinking yang ditandai dengan lampu indikator merah yang berkedap-kedip. Pada kondisi ini printer tidak akan berfungsi dan hanya tombol power yang bisa digunakan (tombol yang lain tidak aktif). Kondisi ini akan terjadi setiap kali printer telah mencapai nilai point printing sesuai spesifikasi dari pabriknya. Biasanya pengguna akan membawa printer Epson R230 ke tempat service atau cutomer Service Epson terdekat dengan biaya tertentu.

Sebagai pengguna Epson R230 hal tersebut kadang menjengkelkan karena setiap kali terjadi blinking, harus dibawa ke tempat service untuk mereset nilai printing point pada perangkat tersebut. Di bawah ini akan saya jelaskan step by step cara mereset Epson R230 agar pengguna dapat mereset sendiri Epson R230 tanpa bantuan layanan service.  ya. kalau gak mau repot bawa aja kesini bro...aku betulin dengan syarat harus ada Rokok + kopi susu di jamin beres....he..he...


http://omplongae.blogspot.com/
  • Hidupkan Printer dan pastikan sudah terkonek dengan komputer (driver sudah terinstal).
  • Instal SSC Service Utility dan jalankan programnya. Download Softwarenya disini.
  • Seting konfigurasi printer model. Pilih Epson Stylus Photo R230.
          Kemudian tutup main programnya (klik silang)

http://omplongae.blogspot.com/

  • Klik ikon SSC Service Utility (dipojok kanan bawah taskbar), pilih Protection Counter, => klik reset protection counter.


http://omplongae.blogspot.com/

  • pilih Yes pada pop up yang menanyakan "Have you replace waste ink pad".


http://omplongae.blogspot.com/

  • Restart printer...

Jumat, 01 Maret 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Software Reset Canon IP1900 - IP1980

Pemilik Printer Canon ip Series pasti tidak asing lagi dengan permasalahan yang satu ini, saya sendiri sering mengalami permasalahan ini printer ngadat tidak mau buat ngeprint padahal suadah di tungguin custamer yang lagi mau ngeprint pasti sangat menjengkelkan saat buat kerja malah ngadat...sueebel banget...Umtung ada sofwear yang satu ini pasti beres....
Software Reset Canon IP1900 - IP1980 ini adalah software yang dapat menjadi alternatif untuk mereset priter canon ip1980 / canon ip1900.  Kerusakan yang dapat diperbaiki oleh software ini adalah apabila printer canon ip1900 muncul pesan The Ink Absorber is Full pada saat kalian akan ngeprint dan lampu printer beredip-kedip.  Sebenarnya software ini adalah software untuk mereset printer ip1800 atau tipe sebelumnya, tapi dengan sedikit ketelitian dan kesabaran software ini juga bisa kita gunakan untuk mereset printer ip1900.  Caranya menggunakan software ini sebagai berikut :

http://omplongae.blogspot.com/


Pertama kita harus reset printer canon kalian secara manual.  Caranya:
  1. Nyalakan printer canon IP1800
  2. Lepas kabel power di printer kalian (kondisi printer dalam keadaan nyala)
  3. Pada saat printer mati tekan tombol power (Jangan dilepas alias tekan terus) sambil pasang kembali kabel power printer yang tadi di lepas. 
  4. Tombol power masih tetap ditekan terus, lalu kalian tekan tombol resume sebanyak 2 kali
  5. Kalau sudah lepaskan tombol power tadi 
  6. Maka secara otomatis printer canon IP1900 kalian akan diinstal kembali oleh komputer tunggu sampai proses instalasi selesai
  7. Setelah proses installasi selesai coba kalian liat di Start - Printer and Faxes maka driver printer Canon IP1900 kalian  bertambah yaitu Canon IP1900 Copy 1
  8. Nah coba test untuk ngeprint maka printer kalian sudah bisa digunakan kembali 
  9. Lanjutkan ke langkah kedua
Kedua, kita harus mereset menggunakan software reset canon ip1900 agar penyakit The Ink Absorber is Full tidak kambuh lagi caranya:
  1. Download dulu Software Reset Canon IP1980 atau Reset Canon IP1900 | General Tool disini
  2. Buka General Tool yang sudah di download 
  3. Maka printer kalian akan terdeteksi sebagai "IP1800ASA" ga masalah biarin aja
  4. Centang “Cleaning” dan “EPROM Clear” lalu tekan “Test Pattern1″ tunggu sampai muncul kertas hasil test print kemudian “Test Pattern2″ tunggu sampai muncul kertas hasil test print kemudian  “Test Pattern3″ lalu tekan “Main” dan “Platen”  
  5. Tutup software reset canon IP1900
  6. Kalau sudah tekan tombol power printer untuk mematikan printer kemudian hidupkan lagi.
  7. Selesai
  8. Coba test untuk ngeprint InsyaAllah printer kalian akan normal kembali 
  9. Kalau belum berhasil maka coba kembali mungkin ada kesalahan.  Jangan menyerah karena saya sudah mencobanya dan berhasil 
Nah ada lagi software lainnya yang lebih bagus dari software General Tool tapi software ini hanya bisa digunakan untuk printer versi di bawah IP1980 atau IP1900 yaitu IP1800 , IP 1700 , IP1100,  namun untuk IP1900 sofwtare tidak bisa digunakan.  Software Resetter ini namanya adalah IPtool.exe
Download IpTool.exe — ver 1.1.5
 

Rabu, 06 Februari 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Mau Kaya..? Baca tulisan ini

Menjadi kaya barangkali merupakan sebuah Impian yang ingin di raih oleh banyak orang. Sebab, tanpa kekayaan dan penghasilan yang cukup melimpah, kita bisa terseok-seok mengikuti kenaikan harga barang yang terus melambung tinggi(inflasi).
Tanpa rezeki/penghasilan yang terus mengalir, kredit sepeda motor atau mobil yang kita ambil bisa macet di tengah jalan. Atau mungkin kita dipaksa untuk terus nebeng di rumah ortu atau mertua, bukankah anak-anak kita butuh pendidikan yang layak butuh tempat tinggal di rumah sendiri..?. Tanpa nafkah dan penghasilan yang memadai, bagaimana kita yakin mereka akan punya masa depan yang gemilang...?
Jadi apa kiat dan rahasia menjadi kaya, kalau begitu? Oke, sebentar lagi jawabannya akan dengan renyah disajikan disini. Namun sebelum Anda melanjutkan membaca tulisan ini, silakan tundukkan kepala, dan awali hari kerja Anda  dengan doa : mudah-mudahan rezeki yang penuh keberkahan akan terus mengalir dalam diri kita semua.
 http://kiostiketku.blogspot.com/


Studi mengenai wealth management (atau cara mengelola kekayaan) menyimpulkan bahwa ada satu rahasia besar namun sangat simpel yang membuat orang bisa menjadi kaya raya. Mereka menyebut cara simpel itu sebagai : leverage (daya ungkit). Atau : X Factor. Dalam bahasa kita disebut sebagai : faktor kali.
dua contoh sederhana berikut akan menjelaskan apa itu faktor kali.
Tempo hari ada anak muda lulusan SMP usia 30-an yang membuka lapak untuk berjualan es tebu di pingir jalan. Ia bercerita keuntungan bersih dari jualan es tebu itu sebulan mencapai 1 juta. Hmm. mana cukup untuk kebutuhan keluarga satu bulan...? Ya kurang pak...! tapi saya punya 10 lapak, ujarnya dengan bangga.
10 lapak itu adalah faktor kali. Dan dengan itu, dalam sebulan ia bisa menggenggam 10 juta dengan mulus.
memang awalnya dia tidak langsung punya 10 lapak, 1 lapak dia kerjakan sendiri setelah di hitung-hitung hasilnya lumayan dia langsung membuat 2 lapak dengan modal pinjaman dari bank, setelah pinjaman lunas pihak bank memberinya pinjaman lagi dan lagi.  jadi sekarang jumlah semua 10. dia sekarang tugasnya cuma mengantar tebu ke 10 lapaknya dengan berbekal sepeda motor 3 roda hasil dari jualan es tebu.
http://kiostiketku.blogspot.com/

Contoh lagi adalah anak muda Upline saya di bisnis tiket Online yang gak lulus kuliah gara-gara banyak begadang di warnet. telah menekuni bisnis ini sudah 2 tahun sudah mempunyai ratusan downline yang tiap harinya mendapat FEE Rp 2.000 an rupiah dari penjualan tiket downlenya x 100 = Rp 200.000 x 1 bln 30 hari Rp 6.000.000 an. + bonus sponsor bisa mencapai Rp.8.000.000. wow...masih muda sudah Perpenghasilan sekitar Rp.8 juta perbulan. Dan dia sekarang sudah mendirikan agen travel perjalanan Resmi. berkantor tetap di sebuah bangunan Ruko dengan melayani penjualan tiket pesawat, tiket kapal laut, kereta api dan join sama travel perjalanan antar jemput. anda tidak usah membayangkan berapa pendapatan tiap bulan..? pasti anda akan terkejut...Rp 15 juta.( oh ya dia baru membeli mobil avansa new)
Karena apa dia bisa berpenghasilan sebanyak itu..? FAKTOR KALI. Inilah sebuah faktor yang membuat rezeki kita bisa meningkat berkali-kali lipat; tanpa kita harus melipatgandakan tenaga/diri kita. Sebab dengan faktor kali, kita memanfaatkan orang lain untuk menggelembungkan kekayaan kita.
Nah sayangnya, bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan, Anda tidak bisa menemukan faktor kali itu. Bahkan sebaliknya, Anda-lah yang dimanfaatkan (atau di-eksploitasi) untuk menjadi faktor kali bagi juragan pemilik bisnis dimana Anda bekerja. Juragan pemilik bank misalnya, bisa tidur leyeh-leyeh namun bisnisnya tetap terus mekar. Sebab ribuan kantor cabang dan karyawan didalamnya, telah menjadi faktor kali yang melipatgandakan kekayaan sang juragan besar itu.
Wah jadi gimana dong kalau ternyata selama ini kita ternyata hanya menjadi “korban faktor kali”.
Jawabannya memang sudah jelas : kita hanya akan bisa mendapatkan faktor kali, jika kita punya usaha atau bisnis sendiri. Dengan mengikuti Bisnis online KIOSTIKET seperti saya Memang untuk sekarang hasilnya belum jutaan tapi saya yakin dengan berjalanya waktu member-member saya akan terus bertambah otomatis bertambah juga Faktor kalinya dari penghasilan perminggunya ratusan ribu menjadi Jutaan perminggu. Karena bisnis ini modal cuma Rp 100 rb untuk pendaftaran seumur hidup tidak ada biaya bulanan bisnis yang mudah di jalankan asal terkoneksi internet. Bisa di jalankan lewat komputer, laptop, di warnet, atau di HP
FAKTOR KALI. Inilah sebuah prinsip yang sangat simple, namun memiliki peran yang amat besar untuk membawa kekayaan dalam kehidupan kita.
Silakan terapkan prinsip sederhana itu, dan mudah-mudahan Anda semua bisa menjadi orang-orang KAYA : kaya harta, kaya ilmu dan kaya pahala amin...