Selasa, 20 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara Cek Nomor HP Sendiri

Sedikit cerita fren....biasalah sehari-hari jaga konter banyak permasalaan yang saya hadapi dari custamer yang cerewet karena pulsanya belum masuk-masuk di karenakan trafik padat di hari-hari liburan seperti kemarin mulai sore malam takbiran sampai pagi semua operator lelet semua.eee..masih saja mau nunggui sampai pulsa masuk." udah bayar dulu entar juga masuk sendiri kalau gak masuk besok datang lagi sekalian nglencer jawabku"
ini ada lagi mau isi pulsa kok tanya no hp ku berapa ya...mas mau aku isi pulsa nih.....? alah no hp sendiri kok tanya saya..?."emangnya aku memori yang selalu inget no hp pelanggan semua pikirku" ya udah sini aku cari....jadi masih ada juga pengguna selular yang belum tau cara melihat no hp sendiri.

Di sini saya akan share cara cek nomor Handphone sendiri. Kalau tahu cara-nya seh gampang banget yah. Tapi kalo kamu punya kebiasaan gonta ganti kartu demi alasan irit pulsa, malah bisa berabe kalo lupa nomor HP/ponsel sendiri, pulsa sudah nol gak bisa buat miss call atau sms. mau tanya conter ya...kalau conternya ngerti, mau isi pulsa gesek...sekarang gak keluar lagi, bisa-bisa ganti kartu sayang kan kartu udah lama no sudah tersebar kemana-mana.

Nah, silahkan lihat gambar "Cara Cek Nomor Sendiri" langsung dari ponsel berikut ini:
http://omplongae.blogspot.com/











                                                              Sebenarnya banyak cara dan trik lain untuk mengetahui nomor ponsel yang kita gunakan saat ini. Namun cara yang diposting berikut adalah cara yang langsung bisa dipergunakan dari ponsel, tanpa perlu repot melakukan koneksi ke internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar