Selasa, 27 Agustus 2013

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Cara cepat dan mudah Kloning Hard Disk

Kloning Hard Disk dengan Cepat dan Mudah
Pasti kamu pernah mengalami compi lelet di karenakan isi partisi hardisk sobat sudah penuh. mau ganti hardisk baru malas instal ulang system windows dan applikasi lain yang seambrek eh apa itu seambrek istilah begitu banyak. sobat gak usah kuatir karena sekarang kita di mudahkan dengan banyak software di internet yang gratis sampai yang berbayar. setelah googling di internet dan coba-coba satu - satu software saya putuskan XXclone bisa di andalkan karena sudah lulus uji saya dan hasilnya memuaskan  bukan berarti software yang lain tidak bagus. kalau untuk memindah selain isi disk C semua orang bisa anak tk aja bisa. tinggal pasang hard disk baru tersebut dan lakukan copy paste hingga selesai. Namun bagaimana jika sistem operasi Windows beserta aplikasi yang terpasang juga ingin dipindahkan? Salah satu cara yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi XXClone.

d3-431-xxclone
Tampilan antar mukanya sangat sederhana dan minimalis. Beberapa fungsi yang ada cukup mudah dimengerti. XXClone memiliki fungsi seperti kloning seluruh isi hard disk, backup direktori Windows, backup data tertentu, serta transfer system registry Windows. Cara ini memang lebih mudah dan cepat dibanding kamu mesti menginstal ulang Windows beserta aplikasi lain. Kesemuanya cara tersebut bisa dijalankan hanya dengan sekali klik saja, selanjutnya aplikasi ini yang akan bekerja secara otomatis. Proses tersebut  tetap bisa berjalan meski kamu menggunakan hard disk yang berbeda kapasitas. 

Pilihan Advanced memungkinkan kamu untuk mengatur beberapa fungsi secara manual. Khusus untuk kloning sistem operasi Windows, kamu mesti mengaktifkan terlebih dahulu feature Make Bootable. Bahkan kamu bisa memodifikasi proses booting serta fungsi test booting untuk memastikan proses berjalan dengan lancar.

Tetapi jika ingin menjalankan semua fungsi secara lengkap, kamu mesti menggunakan versi berbayarnya. Namun XXClone berbaik hati dengan menghadirkan versi gratisnya. Tentu saja beberapa fungsi lain tidak bisa kamu gunakan. Pada versi gratis, kamu hanya bisa menjalankan fungsi kloning hard disk saja.

sobat bisa download di situs resminya di sini 

Situs http://www.pixelab.com/
Ukuran File 6,17 MB
Lisensi Freeware (gratis), Home (US$40), Pro (US$60)
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar