Senin, 01 Oktober 2012

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Belajar bisnis Online

     Sebagian orang akan ragu-ragu bila memulai bisnis apalagi bisnis online...?saya sendiri pertama juga begitu..?mengapa..? karena kita tidak bisa bertatap muka siapa yang kita ikuti apalagi kita mau tranfer uang untuk pendaftaran biarpun jumlahnya tidak begitu banyak sayang juga kalau uang kita melayang iya kan..?tapi saya niatkan saya mau bisnis online dan harus berasil titik. saya niatkan bisnis online yang punya manfaat buat saya seperti binis www.kiostiket.com ini. karena di samping saya bisa mendapatkan hasil dari penjualan tiket pesawat saya juga dapat komisi dari hasil penjuakan tiket jaringan saya.saya juga gak muluk-muluk dengan ikut bisnis ini saya akan cepat kaya seperti iklan-iklan bisnis lainya.karena di bisnis ini saya buat sambilan di samping saya membuka warnet jenuh juga kalau harus nunggui pelanggan saya bermain di warnet saya dan saya juga bebas mengunakan internet karena biaya internet sudah di cover hasil dari hasil warnet saya..he..hee...
     Di bisnis kiostiket ini anda bisa menjual tiket pesawat secara online dan bisa di cetak langsung dan untuk pembayarannya di maskapai bisa tranfer via atm atau kalau anda sudah mempuyai fasilitas klik BCA akan lebih mudah lagi dan calon penumpang akan bisa terbang dengan tiket yang sudah anda cetak langsung. memang butuh modal perangkat pc + internet dan printer di tambah no rekening bank. kalau memang anda belum punya semua itu anda bisa ke warnet terdekat untuk boking tiketnya dan numpang ngeprint tiketnya. ingat hasil dari penjualan tiket lumayan besar anda bisa mengabil untung per tiket Rp100.000. pembeli tidak akan menawar paling tanya kok kemarin harga segini ya...?anda bisa menjelaskan dengan mudah karena harga tiket pesawat tiap hari berubah apalagi kalau hari libur bisa naik 30%. coba sobat bisnis yang lain seperti bisnis jual pruduk obat ebook harga di patok sama kalau ada selisih harga pembeli akan lari cari yang lain. karena ini bisnis real nyata.
    Di samping itu anda bisa mengembangkan jaringan downline dengan cara mencari member. karena kekuatan di bisnis MLM adalah jaringan semakin banyak anda membina downline anda akan sukses di bisnis MLM dan menghasilkan jutaan Rupiah. karena di bisnis ini anda bisa mengembangkan jaringan samapai kedalaman 10 level. jangan muluk-muluk dulu anda cukup mencari downline 10 orang saja dan bina beri motivasi dan semangat terus eratkan hubungan antara anda dan downline anda.
     Di bisnis kiostiket juga tidak menjanjikan anda akan mendapatkan Uang banyak untuk Kaya Mendadak, Mobil Mewah, Rumah Mewah, Pesawat Terbang atau semacamnya. www.kiostiket.com adalah murni bisnis distribusi produk, dimana jika anda ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis ini maka anda harus memasarkan, merekrut member dan menjual produk pada konsumen ato anda gunakan sendiri. Kami hanya menjanjikan, jika anda bekerja keras dalam bisnis ini, potensi penghasilan RP. 1.000.000 s/d 3.000.000 perbulan dapat anda raih.
    kalau anda sudah berniat untuk memulai bisnis kiostiket anda bisa langsung daftar di kolom di bawah ini dan kalau masih ada pertayaan da keluan sila tulis comment di kolom coment di bawah

Bergabung? silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar