Jumat, 14 Desember 2012

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Liburan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 Maskapai Buka Penerbangan Tambahan ..!!!!

SW1

Menjelang liburan Natal tahun 2012 dan Tahun Baru 2013, perusahaan maskapai beramai-ramai membuka penerbangan tambahan (extra flight). Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan selama 20 hari untuk mengantisipasi penerbangan jelang liburan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Seperti yang dikutip web tempo, “Terhitung 17 Desember 2012 sampai 5 Januari 2012,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, melalui keterangan resminya, Senin, 10 Desember 2012. Maskapai itu menyediakan 11.000 tempat duduk untuk beberapa rute, seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Singapura, Makassar-Tarakan, dan Semarang-Pontianak. Ia menjelaskan, penambahan kursi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang “peak season” akhir tahun ini. Dalam penerbangan tambahan tersebut, ada dua rute baru, yaitu Makassar-Tarakan dan Semarang-Pontianak. Ia menyebut tidak tertutup kemungkinan dua rute itu nantinya menjadi rute yang sifatnya reguler atau tetap.

Pak Agus juga mengatakan Sriwijaya Air akan mengoperasikan rute tersebut tanpa transit brosis, lak yo muantep tenan to :) . Tapi meski sudah mengalokasikan 11.000 kursi tambahan, kata beliau tidak tertutup kemungkinan maskapai akan memberi tambahan lagi, jika ada permintaan calon penumpang (tambah uakeh jatah kursinya :) ). Selain Sriwijaya Air, Garuda Indonesia dan Lion Air pun menyiapkan kursi tambahan.

GD 
mbak pramugarinya bikin adem:)       

Garuda Indonesia menyiapkan 10.500 kursi tambahan yang berlaku pada 20 Desember 2012-4 Januari 2013. “Untuk menghadapi Natal dan tahun baru, kami tambah seats untuk rute Jakarta-Denpasar, Jakarta-Surabaya, dan Surabaya-Denpasar,” ujar Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pujobroto.
Sedangkan Lion Air berencana menyediakan 30 ribu kursi tambahan pada 10 hari menjelang dan setelah tahun baru. “Tahun lalu, ada 18 ribu kursi tambahan dan yang terserap 80 persen,” kata Direktur Umum PT Lion Mentari Airlines, Edward Sirait. Di luar 30 ribu kursi tambahan, saat ini kapasitas maskapai per hari mencapai 140 ribu kursi.
Penambahan kursi dilakukan maskapai pada rute-rute tradisional. Ia menyebut, yang termasuk rute tradisional untuk bulan ini adalah rute tujuan wisata serta kota dengan penduduk yang mayoritas merayakan hari raya Natal. Lion Air akan menambah kursi untuk rute pergi-pulang (PP) antara lain Cengkareng-Denpasar dan Surabaya-Balikpapan. So, tunggu apalagi brosis mumpung ada banyak kursi yang mau pulang kampung atau liburan buruan booking daripada ntar kehabisan :) .

Jangan lupa bookingnya via kami ya di kiostiket.com. atau brosis bisa daftar jadi anggota kios tiket.com di samping bisa di pakai sendiri juga bisa di jual pasti lebih murah dan tentunya untung kalau di jual lagi buat bisnis sampingan) , wassalamu’alaikum..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar