Senin, 10 September 2012

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

menghasilkan uang dari internet hanya dalam waktu singkat

Download Gratis Software Smart Machine System


teryata eh..eh..teryata banyak penipuan yang terjadi di INTERNET..!
mulai dari toko online yang jualan barang mulai dari pakean sampai barang elektro seperti HP,LAPTOP.Dan ada lagi bisnis penipuan lainya berupa sofeware penghasil uang seperti Smart Machine System ini.Di liat dari iklannya siapa yang yang tidak tergiur...?di liat dari testemoninya siapa yang kepingin ikut...?dengan hitungan hari uang ratusan ribu akan mengalir ke No rekening kita dengan sendirinya ajaib...!ajaib...!seperti iklan saja.ya...emang iklannya seperti itu.ini sedikit cuplikan dari iklan smart machine system
Smart Machine System V 2.0 Final memberi anda solusi
memulai bisnis hebat dan menghasilkan uang dari internet
hanya dalam waktu singkat

Tanpa merancang / mendesain website atau blog
Tanpa merancang sales letter / presentasi produk
Tanpa membuat produk berupa ebook atau apapun
Tanpa perlu memiliki pengalaman bisnis terlebih dahulu
Smart Machine System Versi 2012 berjalan secara otomatis 24 jam sehari 7 hari seminggu nonstop tanpa melibatkan waktu anda secara langsung sehingga anda tidak perlu mengorbankan pekerjaan, pendidikan, hobi, atau kegiatan apapun!


apa memang semudah itu..?apalagi bagi pemula seperti saya ini yang baru mengenal iternet. memang bener di dalam Sofeware ini sudah di sediakan skript yang tingal pakai kita tidak usah merangcang / mendesain website atau blog. tapi dengan skript ini yang sudah di tangan(kalau kita sudah tranfer trus donwload)  bisa berjalan sendirnya...?tidak kan...?sobat harus pikirkan itu..!sebelum membeli script ini. seumpama kita sudah beli(tranfer) kita di arahkan ke kolom donwload trus donwload tu script.trus kita di suruh merubah beberapa data misal email. bank, dan no rekening kita trus kita juga di suruh Instal tu script di internet biar bisa berjalan tu script seperti web/blog yang mempromosikan/yang jual ini script.ya kalau sobat mahir dalam hal pembuatan, upload script di internet gak masalah. tapi yang gak tau...seperti saya(bisanya buat blog gratis di blogspot.com)kan percuma beli itu script.membaca teturiolnya yang panjangggg....udah mumet.

oke intinya kita di suruh upload tu script dengan membeli domain dan hosting berbayar yang perbulan kira"Rp200 ribuan. setelah berasil kita meng Upload di internet kita akan di suruh promosi dengan mendaftar di search engine seperti Google.com, yahoo.com, dam msn.com. supaya kalau ada orang mencari sesuatu di internet mesti pertama mengetik kata kunci misal "bisnis online" google akan mencari kata kunci itu dan mengarahkan ke blog kita. tapi apa cuma kita saja yang punya kata kunci itu di intenet...?ribuan bahkan jutaan akan terindek oleh google trus urutan ke berapa blog kita..?pertama...?atau ke seratuus...?berapa orang akan melihat blog kita dan tertarik ikut sedangkan blog kita di urutan 10 misalnya..?kalau mau blog kita banyak di liat orang kita mesti promosi.bisa dengan memasang di FB, memasang iklan gratis ataupun berbayar. kalau kita pasang iklan gratis kita mesti memasangnya minim 3 kali dalam sehari.karena iklan yang kita pasang akan terus tergeser oleh iklan baru dalam hitungan detik dan akhirnya hilang. dan kalau kita gak mau capek-capek tiap jam pasang iklan sobat bisa menyewa mesin pasang otomatis yang di tawarkan admin blog ini dengan harga Rp.30 ribuan per bulanya. dan ada juga pasang iklan banner berbayar tiap bulanya.



kalau anda serius dan berminat dengan bisnis ini atau jenis lainnya anda harus rajin ber iklan di internet bukan cuma pasang trus ttunggu uang akan mengalir ke rekening kita dengan sendirinya. aku jamin sobat tidak akan mendapatkan apa-apa rekening kita akan kosong selamanya. siapa akan membeli pruduk kita dan mentranfernya ke rekening kita kalau blog kita(toko kita istilanya) kalau tidak ada yang mengunjungi dan membelinya..?. silahkan sobat pikirkan sendiri.

dengan semakin banyaknya pro dan kontra, penipuan atau bukan, halal atau tidaknya dari bisnis online ini biarlah sobat sendiri pikir dan renungkan sebelum melangkah lebih jauh lagi.kalau sobat berminat bisa donwload kalau belum berubah linknya.

SMS Zib klik di SINI
Panduan SMS klik di SINI



3 komentar:

  1. pass ya apa gan...?

    BalasHapus
  2. trimakasih sobat ilmunya akan ane aplikasikan ,, mudah-mudahan ane sukses seperti gan juga,,,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin gan....!terima kasih telah mengujungi blogku yang berantakan ini

      Hapus