Senin, 17 September 2012

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Tips Cara Mengatasi Keylogger

Apa itu Keylogger...?
Keylogger, merupakan sebuah software yang merekam atau menyimpan semua input yang dimasukkan oleh keyboard. Keylogger biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin mencuri data atau password account milik orang lain yang kemudian data-data atau password account tersebut akan digunakan oleh orang tersebut. di bawah ini salah satu contoh tampilan keyloger yang terdetek oleh anti virus







Setahu saya, ada juga Keylogger yang tidak hanya menyimpan input dari keyboard. Tapi dia juga menelusuri hasil ketik-an keyboard. Misalnya anda membuka account facebook. Tidak hanya username dan password-nya saja yang direkam. Tapi alamat E-mail, password E-mail, username E-mail.misalnya juga sobat mengetikan Id dan password game online PB, ROHAN dsb yang sudah level tinggi yang sudah menghabiskan vocer banyak bisa di hack orang. karena computer sobat terdapat keylogger apalagi kalau main di warnet yang tiap hari di pakai orang banyak yang salah satunya memasang keylogger. Id dan password sobat akan terekam dan di simpan yang bisa di buka oleh pemasang keyloger tersebut. Dan parahnya lagi Keylogger sekarang bisa di pasang di Cheat Game,dan Keygen Sofeware. jadi sobat harus extra berhati-hati kalau main game pakai cheat dan instal sofeware bajakan yang harus pakai keygen scan dulu dengan anti virus yang sudah update  supaya cheat atau keygen yang sudah sobat donwload tidak terinfeksi keylogger karena yang sobat ketikan  semuanya di keyboard akan terekam oleh keyloger. Jadi hati-hati terhadap Software Keylogger ini. Siapa tahu anda yang nantinya akan menjadi korban berikutnya.

Salah satu Cara Mengatasi Keylogger:
Yaitu Dengan Menggunakan Virtual Keyboard yang disediakan di windows yang terletak pada menu Start – All Programs – Accesories – On Screen Keyboard.
Sobat juga bisa memasang anti kelogger di computer sebelum mengetikkan Id dan Password. dan apabila sobat mengunakan computer warnet sebelum membuka biling warnet sebaiknya restart dulu compi warnet mengapa..?. karena setiap warnet pasti sudah di pasangi Depfres.
Itulah salah satu diantaranya cara mengatasi Software Keylogger. semoga bermanfaat, jangan lupa beri comment. bila ada salah kata dalam postingan saya karena manusia tak luput dari kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar